KATA PENGANTAR

KATA PENGANTAR

Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, penyusunan Revisi Rencana Strategis (Renstra) Tahun 2016 – 2018 Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Banyuasin dapat diselesaikan.

Revisi Rencana Strategis Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Banyuasin Tahun 2016-2018 merupakan penjabaran dari rencana pembangunan jangka menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten BanyuasinTahun 2014-2018 yang memuat Visi, Misi dan Program Pembangunan Kabupaten Banyuasin, Revisi Rencana Strategis disusun untuk dijadikan acuan dan pedoman dalam rangka melaksanakan kegiatan Lingkungan Hidup guna menentukan rencana, program dan kegiatan untuk mencapai tujuan dan sasaran agar dapat berjalan sesuai dengan Visi dan Misi Dinas Lingkungan Hidup, selain itu diharapkan juga dapat menjawab permasalahan-permasalahan dalam lingkup sektor LingkunganHidup di kabupaten Banyuasin dan lebih khusus permasalahan-permasalahan mengenai Pencemaran Lingkungan, Kerusakan Lingkungan dan juga Izin Lingkungan bagi pelaku usaha. ,

Kami menyadari penyusunan ini belum memenuhi harapan akan rencana strategis yang sebenarnya, namun kami telah berupaya secara maksimal untuk menyusun sesuai dengan pedoman yang ada. Untuk itu sumbang saran perbaikan kiranya dapat menyempurnaan Revisi Rencana Strategis DinasLingkungan Hidup Kabupaten Banyuasin di masa mendatang.

Semoga Revisi Rencana Strategis Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Banyuasin Tahun 2016-2018 dapat berguna dan bermanfaat bagi yang memerlukannya.

 

Pangkalan Balai,

.     Kepala Dinas Lingkungan Hidup

Kabupaten Banyuasin

Ir. Syahril A. Rachman

PembinaUtamaMuda/IV.c

                                          NIP.19670414 199303 1 010