KATA PENGANTAR

KATA PENGANTAR

Puji syukur kehadirat Allah SWT, penyusunan  Rencana Kerja (Renja) Tahun 2017 Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Banyuasin telah selesai dilaksanakan. Renja ini disusun dalam rangka memenuhi ketentuan  pasal 7 UU Nomor 25 tahun 2004 dan sebagai wujud perencanana program, dan kegiatan satu tahun ke depan.

Renja ini menguraikan sasaran dan tujuan Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Banyuasin dalam rangka pencapaian kinerja yang telah ditetapkan. Renja ini juga merupakan salah satu perwujudan dari niat Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Banyuasin untuk mewujudkan praktik pemerintahan yang baik (good government governance). Renja ini kami sajikan secara objektif tentang pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Banyuasin

Renja Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Banyuasin tahun 2017  ini tentunya masih banyak kelemahan dan kekurangan sehingga kami sangat berharap untuk mendapatkan saran dan kritik yang konstruktif dari berbagai pihak untuk penyempurnaan Renja ini dimasa mendatang. Renja ini diharapkan dapat digunakan sebagai masukan dan acuan untuk peningkatan kinerja Lingkungan Hidup Kabupaten Banyuasin pada masa mendatang.

Akhirnya, kami mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan dukungan dalam penyusunan Renja Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Banyuasin Tahun 2017.

  PANGKALAN BALAI,            JANUARI  2016

KEPALA BADAN LINGKUNGAN HIDUP

KABUPATEN BANYUASIN

 

 

 

Ir. Syahril A. Rachman

Pembina Tk.I

NIP. 19670414 199303 1 010